Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Tingkatkan Sambang Kamtibmas Demi Pilkada yang Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T08:11:12Z
iklan
TB : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Rossi, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Kalensari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Rabu (16/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik antara polisi dan masyarakat, serta menjaga situasi tetap aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini adalah bagian dari upaya Cooling System menjelang Pilkada serentak 2024. 


"Kami terus menggalakkan kegiatan silaturahmi dan sambang kamtibmas untuk memastikan masyarakat merasa aman dan tidak terpengaruh oleh isu-isu provokatif yang berkembang, terutama di media sosial," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Rossi juga mengajak warga untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dan berkoordinasi dengan aparat keamanan apabila ada hal-hal yang mencurigakan. 


"Kebersamaan dan kerjasama antara warga dan aparat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," imbuhnya.


Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan damai, terutama menjelang pesta demokrasi Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Tingkatkan Sambang Kamtibmas Demi Pilkada yang Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan