Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Rutinitas Pagi, Polsek Gantar Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T10:21:27Z
iklan
TB : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Personil Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar setiap pagi aktif melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan di sejumlah titik di Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Sabtu (12/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama bagi para siswa-siswi yang berangkat ke sekolah.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar IPTU Karnala, menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas di pagi hari bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan. 


"Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar, tertib, serta aman, dan sekaligus mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, terutama di jam-jam sibuk saat anak-anak berangkat ke sekolah," jelas IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Lebih lanjut, IPTU Karnala menambahkan bahwa kepolisian terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. 



"Kami berharap dengan adanya personil yang membantu menyeberangkan anak-anak sekolah, keselamatan mereka lebih terjamin, begitu juga dengan pengguna jalan lainnya," tambahnya.



Kegiatan rutin ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Gantar terhadap keselamatan anak-anak di jalan raya. Polri juga mengajak masyarakat untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan bersama.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutinitas Pagi, Polsek Gantar Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan

Trending Now

Iklan

iklan