Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Desa Majakerta, Polsek Balongan Bersama Babinsa Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T10:50:36Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Karyadi, bersama Babinsa setempat melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Senin (21/10/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di tengah masyarakat melalui upaya cooling system.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini dilakukan sebagai langkah preventif dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada.


"Sambang ini merupakan bagian dari upaya kami bersama TNI untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Kami ingin memastikan masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh potensi provokasi atau konflik yang mungkin timbul selama tahapan Pilkada," ujar AKP Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, Aipda Karyadi dan Babinsa mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, serta tetap waspada terhadap berita hoaks yang beredar di media sosial. 



Masyarakat juga diimbau untuk tidak mudah terprovokasi dan melaporkan segala bentuk gangguan keamanan kepada pihak berwenang.


Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan ketenangan di masyarakat, sehingga proses Pilkada bisa berlangsung dengan tertib dan tanpa gangguan.


"Dengan sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat, kami optimis Pilkada 2024 di wilayah Balongan akan berjalan lancar, aman, dan damai," tambah AKP Dedi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Desa Majakerta, Polsek Balongan Bersama Babinsa Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan