Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Dialogis Kapolsek Sukra, Perkuat Sinergi Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T13:19:10Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, S.H., kembali melaksanakan kegiatan Sambang Dialogis di Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Jumat (4/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga sekaligus memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, mengatakan bahwa kegiatan sambang dialogis merupakan langkah penting untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat.


“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlindungi, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024. Kami mengajak warga untuk turut berpartisipasi menjaga kondusifitas wilayah serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar atau hoax yang beredar di media sosial,” ujar IPDA Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Dalam sambang tersebut, IPDA Nanang Dasuki juga memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan serta mendorong warga untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.


Kapolsek Sukra menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan sambang dan dialogis ke berbagai desa di wilayah hukumnya untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif, serta menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


“Sinergi antara Polri dan masyarakat sangat penting, terutama menjelang Pilkada. Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat lebih waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” tutup IPDA Nanang Dasuki.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Dialogis Kapolsek Sukra, Perkuat Sinergi Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan