Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Kamtibmas Polsek Karangampel dan TNI, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T10:08:41Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Agung S, bersama Babinsa setempat melaksanakan patroli sambang warga di Desa Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Selasa (22/10/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Warmad, menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan patroli ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lodaya 2024. 



Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara aparat keamanan dengan elemen tokoh agama dan masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah.


“Kegiatan ini sangat penting dalam rangka meningkatkan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pilkada 2024,” ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan ini, AIPTU Agung S juga mengajak tokoh masyarakat dan warga setempat untuk terus berperan aktif dalam menciptakan suasana aman dan damai di lingkungan mereka masing-masing. 



Selain itu, pesan-pesan kamtibmas juga disampaikan sebagai bentuk penggalangan dukungan agar situasi tetap kondusif dan terkendali selama proses pemilihan berlangsung.


“Kami berharap, dengan partisipasi masyarakat yang aktif, pelaksanaan Pilkada di wilayah Kecamatan Karangampel dapat berlangsung dengan aman, damai, dan sukses tanpa ekses,” tambah AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Kamtibmas Polsek Karangampel dan TNI, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan