Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Sampaikan Pesan Kamtibmas Untuk Pilkada Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T11:23:23Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Rossi, aktif melakukan sambang ke warga Desa Kalensari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. 


Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta mengajak masyarakat agar menjaga suasana tetap aman dan kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini dilakukan untuk meningkatkan komunikasi antara kepolisian dan masyarakat. 


"Kami ingin masyarakat selalu merasa aman dan terhindar dari provokasi yang dapat memecah belah situasi, terutama menjelang Pilkada," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Rossi juga mengimbau warga agar tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoaks atau isu-isu yang tidak jelas sumbernya, yang sering beredar di media sosial. 



“Kami minta masyarakat bijak dalam menyikapi setiap informasi dan selalu mengutamakan kebersamaan dalam menjaga keamanan desa,” ujar Kapolsek.


Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk melaporkan jika ada potensi gangguan keamanan di wilayahnya kepada pihak kepolisian melalui layanan pengaduan yang telah disediakan. 



Sinergi antara warga dan aparat keamanan diharapkan dapat terus terjaga demi suksesnya Pilkada 2024 yang aman, damai, dan lancar.


Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat mendukung terciptanya suasana yang aman dan harmonis selama proses Pilkada berlangsung di Kabupaten Indramayu. Ujar AKP Suripto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Sampaikan Pesan Kamtibmas Untuk Pilkada Damai

Trending Now

Iklan

iklan