Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sie Propam Polres Indramayu Bagikan Nasi Kotak kepada Warga Jelang Sholat Jumat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T04:07:59Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Sie Propam Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar aksi bakti sosial dengan membagikan nasi kotak kepada warga yang hendak melaksanakan sholat Jumat di sejumlah masjid di wilayah hukumnya. Jumat (11/10/2024)



Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Propam Polres Indramayu, AKP Enjang, menjelaskan bahwa bakti sosial ini adalah bagian dari agenda rutin Sie Propam Polres Indramayu dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 



"Kami ingin menunjukkan bahwa Polri hadir tidak hanya dalam hal penegakan hukum, tetapi juga sebagai pengayom masyarakat yang peduli terhadap kesejahteraan mereka yang membutuhkan," ujar AKP Enjang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan langkah untuk mewujudkan citra Propam yang tegas, humanis, dan dekat dengan masyarakat. 



Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kepercayaan dan sinergi antara Polri dan masyarakat akan semakin terjalin, terutama dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.



"Kami berharap aksi kecil ini dapat membantu meringankan beban warga dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sie Propam Polres Indramayu Bagikan Nasi Kotak kepada Warga Jelang Sholat Jumat

Trending Now

Iklan

iklan