Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:32:16Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – AIPTU Agung S, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang warga di Desa Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Senin (7/10/2024)


Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari program cooling system yang bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Warmad, menjelaskan pentingnya kegiatan ini. 


“Kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat agar mereka merasa lebih aman dan nyaman. Melalui dialog langsung, kami berharap bisa mendapatkan masukan dari warga terkait keamanan di lingkungan mereka,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, AIPTU Agung S juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. 



Ia mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh berita hoaks atau isu yang dapat memecah belah persatuan menjelang Pilkada.


“Partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan damai, serta melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian,” tambah AIPTU Agung S.


Kegiatan sambang ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung suksesnya Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan