Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Upaya Kapolsek Juntinyuat Menjaga Keamanan Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T09:51:35Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana, S.H., bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan silaturahmi dan penggalangan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kamis (10/10/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024. 



"Kita terus berupaya menjaga kondusifitas wilayah dengan mendekatkan diri kepada para tokoh yang memiliki pengaruh di masyarakat, terutama menjelang Pilkada. Melalui silaturahmi ini, kami berharap dapat membangun sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan bersama," ujar IPTU Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, termasuk imbauan untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar serta menjaga kerukunan antar warga. 



"Peran aktif para tokoh agama, masyarakat, dan pemuda sangat penting untuk menjaga kedamaian dan keamanan, terutama di tengah suasana politik seperti sekarang. Kami ingin memastikan Pilkada berjalan dengan aman dan damai," lanjut IPTU Trio.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara Polri dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Juntinyuat selama pelaksanaan Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Upaya Kapolsek Juntinyuat Menjaga Keamanan Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan