Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Ajak Jaga Persatuan Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T09:52:12Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Mulyadi, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Kuwu Pabean Udik dan perangkat Desa Pabean Udik, Kecamatan Indramayu. Selasa (15/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan tokoh masyarakat dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak tahun 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program "cooling system" Polri untuk menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pilkada. 


"Sambang Kamtibmas ini adalah wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap damai dan harmonis," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Mulyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kuwu dan perangkat desa agar tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan. 


Ia juga mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar dan tetap menjaga persatuan. "Peran aktif masyarakat sangat penting untuk menciptakan suasana yang kondusif selama Pilkada," katanya.


Kegiatan ini diharapkan dapat membangun sinergi antara Polri dan masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2024 dengan aman dan damai. Tambah AKP Indrie Hapsari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Ajak Jaga Persatuan Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan