Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Pasekan Kunjungi Kantor Balai Desa Totoran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 06 Oktober 2024 | Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T13:35:25Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H., melaksanakan silaturahmi Kamtibmas di Kantor Balai Desa Totoran yang terletak di Jalan Brawijaya, Desa Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Minggu (6/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan kepala, perangkat desa serta masyarakat, serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.


Dalam pertemuan tersebut, IPTU Edi Mulyana menegaskan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari program cooling system. 


"Kami ingin memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada mendatang dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Oleh karena itu, penting bagi kami untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat," ujar Edi Mulyana.


Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 


Kapolsek Pasekan menghimbau kepada seluruh warga agar turut berperan aktif dalam menciptakan suasana aman. 



"Kami berharap masyarakat dapat melaporkan setiap aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban. Keamanan adalah tanggung jawab bersama," tambahnya.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata mendukung penuh langkah Kapolsek Pasekan ini. 


Melalui program silaturahmi Kamtibmas, ia berharap dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas. 



"Kami akan terus mengadakan kegiatan serupa di seluruh wilayah, agar masyarakat merasa aman dan nyaman, terutama menjelang Pilkada," katanya.


Dengan adanya silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan masyarakat Desa Totoran dan sekitarnya dapat merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung dan pengayom. 


“Kegiatan ini merupakan salah satu langkah strategis dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan demokratis. Polres Indramayu dan jajaran siap untuk memberikan pelayanan terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” kata IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Pasekan Kunjungi Kantor Balai Desa Totoran

Trending Now

Iklan

iklan