Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana Dorong Karang Taruna Jadi Garda Keamanan Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T10:16:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H., melakukan kunjungan silaturahmi kepada Tokoh Pemuda Karang Taruna Desa Karanganyar, Arif, di Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Rabu (16/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini adalah bentuk “cooling system” yang bertujuan untuk mensukseskan Pilkada 2024 dengan situasi yang aman dan kondusif. 


“Kami mengajak peran aktif masyarakat, khususnya pemuda, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pasekan,” ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini tidak hanya sekadar kunjungan, tetapi juga sebagai sarana untuk bertukar informasi dan memperkuat hubungan antara masyarakat dengan Polri. 


Dalam pertemuan tersebut, IPTU Edi Mulyana berharap pemuda Karang Taruna dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka.


“Masyarakat diharapkan untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman. Jika ada informasi mengenai potensi gangguan keamanan, segera laporkan ke pihak kepolisian,” imbuhnya.


Dengan adanya sinergi antara Polsek Pasekan dan tokoh pemuda, diharapkan wilayah Kecamatan Pasekan dapat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024. 


“Kegiatan ini merupakan langkah nyata untuk membangun kesadaran bersama akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana Dorong Karang Taruna Jadi Garda Keamanan Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan