Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Sliyeg Dorong Partisipasi Warga Dalam Keamanan Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T03:47:50Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Sliyeg, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Sutrisno, S.H., M.H., terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengadakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas (Silkam) di Desa Sleman Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan ini, AKP Sutrisno mengajak seluruh warga untuk berperan aktif menjaga situasi lingkungan agar tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.


"Kami meminta seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di desa, terutama di masa menjelang Pilkada ini. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui AKP Sutrisno. Kamis (3/10/2024)


Selain itu, ia juga menghimbau warga agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, terutama saat memasuki musim hujan. 


"Kami mengingatkan agar warga tidak membuang sampah sembarangan. Menjaga kebersihan sangat penting untuk mencegah banjir dan penyakit yang biasanya muncul di musim hujan," tambahnya.


Terkait keamanan, AKP Sutrisno juga mengingatkan warga untuk tidak sembarangan memarkir kendaraan dan selalu menggunakan kunci ganda demi mencegah pencurian kendaraan bermotor.


Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, berharap warga tetap waspada dan menjaga kebersihan serta keamanan lingkungan demi kenyamanan bersama. Pinta AKP Sutrisno

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Sliyeg Dorong Partisipasi Warga Dalam Keamanan Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan