Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Karangampel dan Kuwu Bersinergi Jaga Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T07:04:33Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – AKP Warmad, S.Pd, Kapolsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan Kuwu Desa Benda, H. Darto, di Balai Desa Benda, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Selasa (8/10/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang intensif terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Dalam pertemuan tersebut, AKP Warmad menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga situasi menjelang Pilkada 2024 agar tetap kondusif. 



Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman, terutama menjelang pelantikan presiden RI pada 20 Oktober 2024.


“Silaturahmi ini juga merupakan langkah strategis untuk mengetahui keluh kesah masyarakat dan menanggapi setiap permasalahan yang muncul,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel AKP Warmad.



“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menghadapi proses demokrasi ini,” lanjut Kapolsek Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polsek Karangampel dan masyarakat, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Karangampel dan Kuwu Bersinergi Jaga Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan