Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kapolsek Pasekan, Ajak Warga Berpartisipasi Aktif Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T11:42:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban, Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Aminudin melaksanakan silaturahmi dengan warga Desa Pagirikan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (5/10/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya proaktif kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman, khususnya menjelang Pilkada 2024.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, menyampaikan bahwa silaturahmi dengan masyarakat adalah langkah penting dalam menjaga hubungan yang harmonis serta sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. 



"Kami mengajak warga Desa Pagirikan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi perhelatan Pilkada mendatang. Stabilitas keamanan sangat penting agar seluruh proses Pilkada berjalan lancar," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Aminudin juga menyampaikan edukasi kepada warga terkait pencegahan kejahatan dan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan polisi. 



Ia mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas, seperti pencurian dan tindak kriminal lainnya, serta mengimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial.


"Partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sangat diperlukan. Kami berharap warga Desa Pagirikan dapat segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu ketertiban," tambah IPTU Edi Mulyana.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan, khususnya di tengah-tengah tahun politik ini. Harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kapolsek Pasekan, Ajak Warga Berpartisipasi Aktif Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan