Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Polsek Cikedung, Dorong Partisipasi Warga Dalam Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T09:48:45Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – AIPTU Ahmad Wiharja, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung, Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dan kunjungan kepada perangkat Desa dalam rangka meningkatkan harkamtibmas (Harmonisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah tersebut. 


Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Jambak, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Jumat (18/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan perangkat desa serta meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


“Kegiatan ini penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selama kunjungan, AIPTU Ahmad Wiharja juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa dan warga, mengajak mereka untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. 


Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong kesadaran masyarakat tentang pentingnya kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


Kapolsek IPTU Sujana menambahkan, bahwa keterlibatan masyarakat sangat diperlukan dalam mendukung tugas Polri. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa.



“Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan hubungan yang baik antara Polsek Cikedung dan masyarakat dapat terus terjalin, sehingga semua pihak dapat bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Polsek Cikedung, Dorong Partisipasi Warga Dalam Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan