Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Pasekan dan Panwascam Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T11:18:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H., melaksanakan silaturahmi dengan anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Jumat (11/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan Panwascam dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana menyampaikan bahwa koordinasi dengan Panwascam sangat penting, terutama dalam mengawasi jalannya Pilkada agar tetap berlangsung secara adil dan damai.


"Kami berharap Panwascam dan pihak kepolisian dapat bekerja sama secara optimal untuk mencegah segala bentuk kecurangan serta menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Pasekan. Sinergi ini sangat penting dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif," ujar IPTU Edi Mulyana, didampingi Kasi Humas Poles Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga netralitas serta menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang memecah belah, terutama terkait hoaks dan provokasi di media sosial.


Kapolsek Pasekan menegaskan bahwa Polri akan selalu hadir dalam menjaga keamanan dan siap mengawal seluruh proses Pilkada hingga selesai dengan aman dan lancar. 


Patroli dan pengawasan di wilayah Pasekan akan terus ditingkatkan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung.


“Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian, Panwascam, dan masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada 2024,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Pasekan dan Panwascam Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan