Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas Polsek Kedokan Bunder dan Security, Jaga Ketertiban Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:06:26Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Personil Polsek Kedokan Bunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan pihak keamanan Pertamina di wilayah Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu. Senin (7/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan pihak keamanan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di daerah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini sangat penting, terutama menjelang Pilkada 2024. 



“Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk berkoordinasi dengan semua pihak, termasuk keamanan Pertamina, agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Melalui dialog ini, personel Polsek juga menyampaikan himbauan kepada security Pertamina untuk tetap waspada terhadap situasi di sekitar. 



“Kami mengingatkan agar semua pihak, termasuk petugas keamanan, tetap memperhatikan lingkungan dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada kami. Dengan sinergi ini, kita harapkan situasi keamanan tetap terjaga,” tambahnya.


Menurut IPDA Tasim patroli dialogis semacam ini sangat efektif untuk menciptakan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta instansi terkait. 



“Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya menjelang Pilkada 2024,” kata IPDA Tasim.


Dengan semangat kolaborasi, Kapolsek berharap dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat, serta mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada mendatang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas Polsek Kedokan Bunder dan Security, Jaga Ketertiban Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan