Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sosialisasi Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Aktif Temui Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T07:33:18Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pilkada 2024, Aipda Casdirah, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif turun ke masyarakat di Desa Jatisawit Lor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Selasa (15/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan penting terkait Pilkada damai, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pesta demokrasi.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menjelaskan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan proses Pilkada Kabupaten Indramayu berjalan aman dan kondusif. 


"Kami berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat agar mereka turut serta menjaga situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Aipda Casdirah, bersama Babinsa setempat, secara rutin mengunjungi warga, memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga keamanan serta menjalin kebersamaan dalam suasana politik yang damai. 



"Kewajiban kami adalah aktif turun langsung ke warga, memberi pencerahan, serta mendengarkan harapan-harapan mereka menjelang Pilkada ini," ungkap KOMPOL Darli.


Selain itu, Aipda Casdirah juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong (hoaks) yang dapat memicu ketegangan sosial. 


Ia menekankan pentingnya menggunakan hak pilih secara bijak pada hari pemungutan suara, demi keberlangsungan demokrasi yang sehat.


Dengan kegiatan ini, Kapolsek berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada, sehingga pelaksanaan Pemilukada 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Aktif Temui Warga

Trending Now

Iklan

iklan