Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sukseskan Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Kembali Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T07:09:02Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – BRIPKA Rendi Bagus L, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, Polres Indramayu, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas di Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Selasa (1/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System untuk memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan aman dan kondusif.


Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan bahwa partisipasi masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.


“Melalui kegiatan ini, kami berharap warga dapat lebih sadar akan pentingnya keamanan lingkungan, terutama menjelang Pilkada 2024. Kolaborasi antara masyarakat dan polisi sangat diperlukan untuk mencegah potensi gangguan keamanan,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Lebih dari sekadar menjaga keamanan, silaturahmi ini juga menjadi wadah untuk saling bertukar informasi. Kata AKP Indrie menambahkan



“Kami ingin membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga informasi terkait isu-isu keamanan dapat segera teridentifikasi dan ditangani bersama,” jelasnya.


Dengan langkah-langkah ini, Polsek Indramayu berkomitmen untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat, menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. 



“Diharapkan, dengan kerjasama antara POLRI dan masyarakat, pelaksanaan pemilihan kepala daerah dapat berlangsung dengan sukses dan tanpa kendala,” tutup AKP Indrie Hapsari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Kembali Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan