Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sukseskan Pilkada 2024, Kapolsek Sindang Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T11:44:14Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU.ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., melaksanakan kunjungan ke tokoh masyarakat Desa Rambatan Wetan, Tukidi. Sabtu (5/10/2024)


Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, yang bertujuan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada. 


"Kami mengajak seluruh warga, termasuk tokoh masyarakat seperti Tukidi, untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif. Pilkada 2024 harus berjalan dengan sukses tanpa gangguan, dan peran masyarakat sangat penting dalam mewujudkan hal tersebut," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga menegaskan bahwa upaya pengamanan tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat keamanan, tetapi membutuhkan dukungan penuh dari masyarakat agar terhindar dari potensi konflik. 



"Mari kita sukseskan Pilkada 2024 dengan menjaga suasana yang aman dan sejuk, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Pilkada 2024, Kapolsek Sindang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan