Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sukseskan Pilkada Aman dan Damai, Polsek Tukdana Perkuat Sinergi Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T07:00:58Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Cartono, S.H., menggelar sambang warga di Blok Sukasari, Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Selasa (8/10/2024)


Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System, yang dicanangkan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan menjelang Pilkada 2024. 


“Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga stabilitas dan menciptakan situasi yang kondusif. Pilkada yang aman dan damai hanya bisa terwujud dengan dukungan penuh dari masyarakat,” ungkap AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, warga diajak untuk lebih waspada terhadap potensi gangguan keamanan, terutama terkait penyebaran berita hoaks dan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban. 



"Kami berharap warga tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya, dan selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian jika ada hal-hal mencurigakan," lanjutnya.


Kegiatan ini merupakan langkah preventif dari Polsek Tukdana untuk menjaga kondusifitas wilayah, serta memperkuat sinergitas antara kepolisian dan masyarakat guna mensukseskan Pilkada 2024 dengan aman, damai, dan tertib. Pungkas AKP H. Cartono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Pilkada Aman dan Damai, Polsek Tukdana Perkuat Sinergi Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan