Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Pelayanan, Polsek Karangampel Gelar Gatur Lalin di Titik Yang Dianggap Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T09:35:13Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik yang dianggap rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah hukum Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu. Kamis pagi (17/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keselamatan pengguna jalan, terutama di titik-titik yang dianggap rawan kecelakaan dan kemacetan.


"Ini adalah bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjaga kelancaran arus lalu lintas, khususnya di wilayah Kecamatan Karangampel," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menambahkan, pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personel Polsek Karangampel bertujuan untuk meminimalisir potensi kecelakaan serta memastikan pengguna jalan dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman, terutama pada jam-jam sibuk.


"Kami mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm dan sabuk pengaman, serta menjaga ketertiban di jalan. Keselamatan bersama harus menjadi prioritas," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Pelayanan, Polsek Karangampel Gelar Gatur Lalin di Titik Yang Dianggap Rawan

Trending Now

Iklan

iklan