Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

TNI-Polri Bersatu, Polsek Krangkeng dan Koramil 1610 Sambangi Warga Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:43:50Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, sinergitas antara TNI-Polri terus ditingkatkan. 



Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil 1610 Krangkeng melakukan sambang dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat di Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Senin (7/10/2024)


Kegiatan sambang ini merupakan wujud nyata dari kerjasama Polri dan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, mengatakan bahwa kerjasama antara Polsek dan Koramil sangat penting, terutama menjelang perhelatan besar seperti Pilkada serentak 2024. 


Dengan kegiatan sambang ini, diharapkan masyarakat semakin memahami pentingnya menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.


“Kegiatan ini kami lakukan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif di Desa Srengseng dan sekitarnya. Kami terus berkolaborasi dengan TNI dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, mengingat pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman, khususnya menjelang Pilkada,” ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam himbauannya, keduanya mengajak warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat, serta selalu melaporkan segala bentuk gangguan keamanan kepada pihak berwajib. 


Masyarakat juga diingatkan untuk menjaga persatuan dan tetap menjaga ketertiban dalam berbagai aktivitas sehari-hari.


Sinergi antara Polsek Krangkeng dan Koramil 1610 Krangkeng akan terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kecamatan Krangkeng, sehingga suasana yang aman dan damai menjelang Pilkada 2024 dapat terwujud. Ucap AKP Tarno

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI-Polri Bersatu, Polsek Krangkeng dan Koramil 1610 Sambangi Warga Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan