Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

TNI-Polri Bersinergi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Kecamatan Balongan Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T07:15:58Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilukada serentak 2024, Kapolsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Dedi Wahyudi, S.H., bersama Danramil Indramayu, Kapten Inf. Sudiyanto, melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh masyarakat di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan. Selasa (15/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya "Cooling System" yang bertujuan menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menjelaskan bahwa silaturahmi ini merupakan bentuk sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat untuk memastikan keamanan terjaga. 



"Silaturahmi ini menjadi langkah penting dalam menjaga kondusifitas menjelang Pilkada 2024. Dengan keterlibatan aktif dari tokoh masyarakat, kita bisa bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman," kata AKP Dedi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Balongan mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama para tokoh, untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas. 



Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana bertukar informasi dan membangun hubungan harmonis antara TNI, Polri, dan masyarakat.


Kapolsek juga memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. 


"Kami harap tokoh masyarakat dapat mengingatkan warganya agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu negatif yang provokatif, terutama yang beredar menjelang Pilkada," tambahnya.


Selain itu, Kapolsek Balongan mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, kepada masyarakat setempat. 



"Layanan pengaduan ini disiapkan agar warga dapat melaporkan segala bentuk gangguan keamanan di wilayahnya dengan cepat," jelas AKP Dedi.


Sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat diharapkan terus terjaga demi mewujudkan Pemilukada 2024 yang aman, damai, dan kondusif. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI-Polri Bersinergi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Kecamatan Balongan Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan