Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Sindang Gelar Koordinasi Jelang Anniversary Vidi Distrik Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T14:05:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Perayaan Anniversary Vidi Distrik Indramayu ke-15 dan Scooterist Tengah Kota Mangga (Setengah Koma) ke-8 akan digelar di Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, jajaran TNI-Polri bersama pemerintah kecamatan menggelar koordinasi dan komunikasi dengan panitia penyelenggara untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.



Kegiatan koordinasi ini dihadiri oleh Kapten Inf. Dadang Iskandar, Danramil 1602 Sindang, AKP H. Suhendi, SH, MH, Kapolsek Sindang, A. Satorih, Kasi Trantib Kecamatan Sindang yang mewakili Camat Sindang serta Aiptu Mukdas dari Polsek Sindang. 



Mereka bersama panitia penyelenggara membahas segala persiapan yang diperlukan demi terlaksananya acara dengan aman dan tertib.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa acara Anniversary Vidi Distrik Indramayu ke-15 akan dilaksanakan pada Minggu, 27 Oktober 2024, bertempat di GOR Singalodra, Desa Sindang, Kecamatan Sindang, mulai pukul 13.00 hingga 17.00 WIB. 



Kegiatan ini akan diikuti oleh sekitar 1.100 anggota Vidi Distrik Indramayu, dengan hiburan musik Reggae DT09 dari Indramayu. Penanggung jawab acara ini adalah Ruyanto alias Sewol, Ketua Vidi Distrik Indramayu.


Selain itu, acara Scooterist Tengah Kota Mangga ke-8 akan berlangsung pada Sabtu, 2 November 2024 mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB, serta pada Minggu, 3 November 2024 mulai pukul 09.00 hingga 11.30 WIB. 


Acara yang dipimpin oleh M. Taufid Hidayat, Ketua Club Setengah Koma, akan melibatkan 220 peserta dan 30 panitia. Kegiatan ini akan dimeriahkan oleh hiburan organ lesehan, pertunjukan tari topeng, marawis, ceramah keagamaan, serta kegiatan sosial berupa bakti sosial dan santunan.


AKP H. Suhendi menekankan bahwa panitia telah berkomitmen untuk tidak menggunakan acara sebagai ajang politik dan tidak akan menampilkan atribut politik dalam kegiatan tersebut. 



Selain itu, panitia berjanji untuk bekerja sama dengan petugas keamanan guna menjaga kondusivitas selama acara berlangsung, serta telah menempuh proses perizinan yang sesuai ke Polres Indramayu.


“Dengan sinergitas yang terjalin antara TNI-Polri, pemerintah kecamatan, dan panitia penyelenggara, diharapkan acara ini dapat berjalan dengan lancar, tertib, serta memberikan manfaat positif bagi masyarakat, tanpa adanya gangguan keamanan menjelang Pilkada 2024,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Sindang Gelar Koordinasi Jelang Anniversary Vidi Distrik Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan