Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tokoh Masyarakat Kepandean Siap Dukung Polri Jaga Keamanan Pilkada Serentak 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T11:18:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu –, Kapolsek Indramayu, Polres Indramayu, Polda Jabar, AKP Indrie Hapsari, S.H., melaksanakan silaturahmi dengan Ali Sodikin, seorang tokoh masyarakat berpengaruh di Kelurahan Kepandean, Kecamatan Indramayu. Jumat (11/10/2024)



Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat guna menciptakan suasana yang kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyampaikan bahwa peran tokoh masyarakat sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama di masa-masa menjelang Pilkada.


"Kami berharap tokoh masyarakat seperti Pak Ali Sodikin dapat menjadi jembatan antara warga dan kepolisian, membantu menyebarkan pesan-pesan kamtibmas, dan turut serta dalam menciptakan suasana damai selama tahapan Pilkada berlangsung," ungkap AKP Indrie Hapsari, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain membahas keamanan, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpancing oleh berita hoaks yang dapat memecah belah, serta selalu menjaga toleransi meskipun ada perbedaan pilihan politik.



Kapolsek Indramayu juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga komunikasi dengan pihak kepolisian, terutama jika ada indikasi gangguan keamanan. 



Polsek Indramayu akan terus berpatroli dan mengawal proses Pilkada agar berjalan aman dan lancar.



Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan, sehingga Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu, kata Kapolsek.


Ali Sodikin menyambut baik ajakan tersebut dan berkomitmen untuk mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 


Ia menegaskan bahwa masyarakat Kelurahan Kepandean siap mensukseskan Pilkada 2024 dengan damai dan demokratis.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Masyarakat Kepandean Siap Dukung Polri Jaga Keamanan Pilkada Serentak 2024

Trending Now

Iklan

iklan