Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tokoh Pemuda Panyindangan Wetan Siap Dukung Keamanan Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 06 Oktober 2024 | Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T11:49:35Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – AKP H. Suhendi, S.H., M.H., Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, mengadakan silaturahmi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan tokoh pemuda Desa Panyindangan Wetan, Cecep Supriyadi. 



Pertemuan ini berlangsung di Mako Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu. Minggu (6/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi menekankan pentingnya komunikasi antara pihak kepolisian dan masyarakat, terutama para tokoh pemuda yang memiliki pengaruh besar dalam komunitas. 



"Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Polsek dan masyarakat, serta mendengarkan aspirasi dan masukan dari tokoh pemuda terkait situasi kamtibmas di wilayah kita," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Kapolsek Sindang juga menyampaikan berbagai upaya yang telah dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas, terutama menjelang event-event besar seperti Pilkada 2024. 



"Kami mengharapkan dukungan dari para pemuda untuk turut serta menjaga situasi agar tetap aman. Mari kita bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang nyaman bagi semua warga," tegas AKP H. Suhendi.



Dengan adanya silaturahmi ini, Kapolsek Sindang optimis dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih baik. "Kami berharap pertemuan ini menjadi langkah awal untuk membangun kerjasama yang solid antara Polsek Sindang dan tokoh pemuda dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat," tutupnya.


Cecep Supriyadi, sebagai tokoh pemuda, menyampaikan harapannya agar kerjasama antara pemuda dan kepolisian dapat ditingkatkan. 



"Kami siap mendukung program-program yang dapat menciptakan suasana aman dan kondusif di Desa Panyindangan Wetan. Tokoh pemuda memiliki peran penting dalam mengedukasi teman-teman sebaya mengenai pentingnya menjaga keamanan," ujarnya.


Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang positif antara Polri dan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Pemuda Panyindangan Wetan Siap Dukung Keamanan Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan