Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Preventif Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Antisipasi Guankamtibmas Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T07:19:51Z
iklan


 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIGADIR Teguh Caturahaji, S.H., melaksanakan kegiatan sambang kepada warga, di Desa Kedungdawa,, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Senin (7/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menjelaskan bahwa kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat sangat penting dalam menjaga stabilitas sosial di masyarakat. 


"Melalui tokoh masyarakat, kami berharap bisa menjangkau lebih banyak masyarakat dan meningkatkan kesadaran mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan selama pilkada," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambang tersebut, berdiskusi dengan Warjo mengenai peran penting tokoh masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas. 


Kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan kesadaran di kalangan masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada. mengingatkan bahwa setiap individu memiliki tanggung jawab dalam menjaga suasana aman. 



"Dengan menjaga komunikasi yang baik dan saling menghormati, kita bisa menghindari konflik yang tidak diinginkan," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Preventif Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Antisipasi Guankamtibmas Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan