Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Preventif, Polsek Sukagumiwang Patroli di Titik Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T10:58:25Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu –, Personil Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin dengan sasaran utama premanisme, kejahatan jalanan, geng motor, serta tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Jumat (18/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menjelaskan bahwa patroli ini difokuskan pada sejumlah titik rawan di sepanjang jalur Pantura. 


“Rute patroli meliputi perbatasan Kabupaten Indramayu dengan Kabupaten Cirebon hingga perbatasan Kecamatan Jatibarang dan Kecamatan Kertasemaya,” ujar KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli ini diharapkan dapat menekan angka kriminalitas, khususnya di wilayah yang dianggap rawan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melintas di jalur tersebut. 



"Kegiatan ini sebagai upaya preventif dan represif dalam meminimalisir tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat," tambahnya.


Kapolsek Sukagumiwang juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, serta segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui atau mengalami tindak kriminalitas di wilayah mereka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Preventif, Polsek Sukagumiwang Patroli di Titik Rawan

Trending Now

Iklan

iklan