Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Warga Desa Baleraja Diajak Berperan Aktif Jaga Kamtibmas oleh Kapolsek Gantar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T11:02:24Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, Kapolsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Karnala, SH, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga Blok Desa, Desa Baleraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar IPTU Karnala, mengatakan bahawa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.


Dalam pertemuan tersebut, IPTU Karnala menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2024. 



Ia menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas atau hoaks yang beredar di media sosial.


Lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa silaturahmi ini adalah bagian dari upaya untuk menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gantar. 



"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada. Dengan situasi yang aman, Pilkada dapat berlangsung dengan lancar dan damai," ungkap IPTU Karnala.


Ia juga berharap agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika menemukan potensi gangguan keamanan, demi suksesnya Pilkada yang damai dan aman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Desa Baleraja Diajak Berperan Aktif Jaga Kamtibmas oleh Kapolsek Gantar

Trending Now

Iklan

iklan