Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Warga Haurgeulis Diajak Aktif Berperan dalam Menjaga Keamanan Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T12:41:06Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu –, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan dialog dengan warga di wilayah hukumnya. Kamis (10/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman Kusmanto, menjelaskan bahwa dialog dengan warga adalah salah satu cara efektif untuk mengedukasi dan mendengarkan keluhan warga secara langsung.


“Kami terus menjalin komunikasi dengan masyarakat untuk memastikan bahwa situasi tetap aman dan terkendali. Partisipasi aktif warga sangat penting dalam menjaga Kamtibmas, apalagi menjelang Pilkada,” ujar IPTU Maman Kusmanto, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPTU Maman Kusmanto juga mengajak warga untuk tetap tenang, tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah persatuan, serta selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. 



“Kami berharap, dengan adanya dialog rutin ini, warga dapat lebih memahami pentingnya menjaga situasi yang kondusif untuk kesuksesan Pilkada yang aman dan damai,” tambahnya.


Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, yang bertujuan menciptakan kondisi keamanan yang stabil dan terkendali selama proses Pilkada. Jelas Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Haurgeulis Diajak Aktif Berperan dalam Menjaga Keamanan Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan