Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif, Kapolsek Sindang Jalin Komunikasi Dengan Tomas dan Toda

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T10:23:59Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu –, Kapolsek Sindang, Polres Indramayu, Polda Jabar, AKP H. Suhendi, SH., MH., melakukan kegiatan silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk membangun sinergi dengan berbagai elemen masyarakat.


Pada kunjungan tersebut, AKP H. Suhendi bertemu dengan Surachmat, tokoh masyarakat, dan Hamzah Anas, tokoh pemuda, guna memperkuat kerja sama dalam menjaga keamanan di masyarakat. 



“Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat komunikasi antara kepolisian dan masyarakat, terutama dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang aman, damai, dan kondusif,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, Kamis (10/10/2024).


Dalam kesempatan tersebut, AKP H. Suhendi juga menyampaikan pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 


Ia mengimbau agar semua pihak turut serta dalam menjaga situasi yang aman dan harmonis, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu kericuhan menjelang Pilkada.


“Kami berharap, melalui komunikasi yang baik ini, seluruh elemen masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan masing-masing, sehingga suasana tetap kondusif hingga pelaksanaan Pilkada nanti,” tambah AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga, serta menciptakan suasana yang aman di wilayah Kecamatan Sindang. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif, Kapolsek Sindang Jalin Komunikasi Dengan Tomas dan Toda

Trending Now

Iklan

iklan